Pages

Pengikut

Rabu, 30 Mei 2012

Story with Suardi @ Pinge Village

Yang namanya setiap orang udah pasti donk punya temen or soulmate, tidak terkecuali dengan diriku dan setiap insan pun memiliki cerita yang beragam dengan temennya, ini nich ceritaku..
Setiap ada tugas dari dosen pasti aku dan Suardi selalu bekerja sama begitu juga dengan kegiatan sehari-hari, klw ada waktu senggang yaa aku yang mampir ke pondoknya dan juga sebaliknya. nah ini dia nich... ada satu cerita pas kita melakukan survei tempat dimana yang nantinya akan dijadika  bahan tugas akhir alias skripsi alias tesis dan apalah gitu, kita mendapatka rekomendasi dari salah satu dosen pembantu ketua di STIE Triatma Mulya untuk melakuka penelitian di Desa Pinge yang mana letak geographisnya disekitaran desa Marga Kabupaten Tabanan wahh..gilaaakkk tempatnya jauh juga dari Denpasar mana jalannya agak rusak lagi lengkap sudah kerikil-kerikil perjalanan kita..
Dan ceritanya skrng kita sudah nyampe di Desa Pinge, langsung saja kita cap cus nyari Kelian Dinas alias ketua RT kalau di bahasa indonesiakan. pak Kelian menerima kita dengan terbuka sambi cerita-cerita mengenai Desa nya yang akan dijadikan desa wisata itu, setelah selesai bincang-bincang sekitar 1 jam-an kita langsung cek dan ricek wajah desanya dan ternyata wuuiiihhh,, suasananya tidak jauh beda sama desa wisata yang terkenal yang ada di Bangli itu-tu namanya Desa Penglipuran dan kami pun memutuskan untuk menjadikan Desa Pinge sebagai bahan penelitian skripsi.
Ini dia nih wara-wiri kita sambil menikmati pemandangan yang ada di Desa Pinge dan Pemanis. kalian bisa melihat gambarnya di bawah ini:

Dan besar harapan kami setelah menjadika Desa Pinge sebagai bahan skripsi, dan melihat hasilnya kelak nantinya akan menjadi bahan acuan utuk lebih memperbaharui sarana dan prasarana yag ada di desa Pinge baik dari pemerintah Kabupate maupun Provinsi dengan  memberikan bantuan/ suntikan dana..
Hope it Realized..

1 komentar:

  1. bisa dishare informasi yang lebih banyak tentang desa pinge..saya ada rencana survey kesana.. thanks

    BalasHapus