Pages

Pengikut

Rabu, 30 Mei 2012

GWK Event


Inilah moment-moment saat kita DW (Daily Worker) di Garuda Wisnu Kencana bersama saya sendiri, Angga dan konco-konco yang lainnya. seperti biasa kita klw Dw di sekitaran Nusa Dua dan uluwatu pasti tidak akan lepas dari yang namanya Kemacetan di Patung Dewa Ruci..

Dewa Ruci Statue
ehhh..perjalanan yang sebenarnya 1 jam bisa 2 kali lipatnya coyy.. dan yang lebih parah lagi setelah tiba di Gwk-nya, emang sich pemandangannya bisa memanjakan mata tetapi auanginnya kuenceng buanget, tempat Buffet Stationnya lumayan tidak dekat jadinya agak gempor dan mw copot dah persendian kaki, tapi itu semua udah menjadi hal yang biasa bagi kami setiap terjun dilapangan.
Yang tambah parah lagi tamunya mulai Dinner jam 9 malam coy, mana kita semua udah pada ngantuk tapi tetep semangat mau tidak mau pasti pulangnya kyk nyanyian Blink 182 "Late Nigt Come Home" wekekeke.
eehhh.. dan ternyata bener kita balik dari TKP jam stngah 1, mana pas clear up barang-barang kitchen ehh...tiba-tiba saja suasana jadi gelap gulita maklum genset mati..ujung-ujungnya pulangnya jadi tambah telat.. But we enjoy it.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar